Sunday, June 1, 2014

Belanja Kosmetik Online di Luxola, Gratis Ongkir

Kehadiran toko online kosmetik – Luxola.com tidak lama lalu, sepertinya dapat memberikan solusi untuk urusan belanja produk kecantikan. Dengan menyungsung “#1 Beauty Online Store in Asia“, situs asal Singapura ini menawarkan ribuan produk kosmetik mulai dari alat perawatan wajah, mata, pipi, kuku, rambut, alat makeup, hingga produk perawatan tubuh lewat 70 merek untuk para remaja wanita dan ibu-ibu di Indonesia aeperti Korres, Mario, Badescu, Sleek, Sigma brushes, Marlin + Goetz, Olay, Maybelinne, SK-II dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, ada program Gratis pengiriman jika kamu belanja diatas Rp. 315,000.

Hola Luxury! Itulah makna dari Luxola. Luxola memberikan kesempatan spesial untuk mendapatkan makeup dan perawatan wajah ternama & terbaik dari seluruh dunia, hanya di satu tempat saja! Pengiriman yang aman juga dilengkapi dengan pelayanan customer yang terbaik. Luxola siap melayani para customernya yang mencari produk pilihan, dengan menyediakan ribuan produk terbaik dari lebih dari 100 brand di dunia.

Luxola adalah online shop nomber 1 di Asia Selatan. Luxola berkembang di bidang kecantikan dan berpusat di Singapura. Di Luxola banyak banget brand makeup yang bisa ditemukan. Selain itu kalo beauties belanja disini, pasti keaslian dari produk makeup yang dibeli sudah terjamin. Tapi setelah denger kalo pusatnya itu ada di Singapura. Cara belanja online sama dengan toko online lainnya yang mengharuskan customer baru untuk registrasi terlebih dahulu. Customer Luxola akan mendapatkan diskon 15% untuk setiap pembelian tetapi berlaku 1 minggu saja. pembayaranpun bisa menggunakan transfer bank lokal, kartu kredit, paypal.

Lama pengiriman dari Singapore ke Indonesia sekitar 2-8 hari, dikirim menggunakan Aramex/SingPost. Nilai plusnya lagi kalo belanja di Luxola kita langsung diberikan nomer resi setelah barang dikirim.

Jadi kesimpulannya saya rekomendasikan untuk para beauties yang ingin berbelanja kosmetik online dengan brand-brand intenasional :

  • Belanja di website Luxola gampang, tinggal pilih -- bayar -- konfirmasi -- nunggu barang datang. 
  • Pemilihan produk gampang karna sudah diurutkan sesuai kategori maupun brand. 
  • Review masing-masing produknya juga lengkap.
  • Banyak banget diskon dan promonya tiap bulan, untuk pembelian pertama aja udah dapet diskon.
  • Bisa belanja brand-brand yang gak ada di Indonesia.
  • Harga yang ditawarkan gak terlalu jauh sama produk asli yang dijual di website nya.
  • Dapet gratis ongkos kirim kalo belanja lebih dari Rp. 315.000,-
  • Barangnya cepet sampai dibanding harus nunggu PO.
  • Dapet gratisan free sampel lagi.
  • Ini yang paling penting "GAK BAYAR BEA CUKAI"
  • Lama pengiriman dari Singapura ke Indonesia/jawa skitar seminggu.
So Anda tertarik buat belanja di Luxola?? 





No comments:

Post a Comment