Wednesday, December 30, 2015

Cara Membuat Wajah Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Apakah anda bosan dengan kerutan di wajah Anda karena membuat Anda terlihat lebih tua?

Proses penuaan seringkali membuat kulit wajah kusam. Hal ini terjadi karena bintik-bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata sehingga membuat wajah menjadi terlihat tua dan kusam
Jika Anda ingin mencoba dan terlihat lebih muda hanya dalam 1 minggu, inilah rahasia wanita Jepang. Masker adalah obat yang menakjubkan digunakan oleh wanita Jepang selama berabad-abad dengan beras sebagai bahan utamanya.

Nggak Percaya???

Beras memiliki banyak manfaat penyembuhan yang membuat kulit Anda bersih dan cerah, menghilangkan bintik-bintik gelap atau flek-flek diwajah dan memberikan tekstur yang halus untuk kulit Anda. Beras juga memiliki kekuatan antioksidan karena beras mengandung adanya asam linoleat dan merangsang produksi kolagen dalam sel kulit, yang akan mengakibatkan mengurangi keriput sehingga membuat anda terlihat lebih muda.
Salah satu manfaat lebih dari beras adalah bahwa ia memiliki senyawa yang disebut squalene dan melindungi kulit dari pengaruh buruk matahari, serta memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari. Anda dapat menggunakan masker ini secara teratur untuk meremajakan kulit. Beras juga baik untuk diet anda karena mengandung gizi yang baik yaitu kaya akan oryznol gamma dan vitamin E yang bertanggung jawab untuk menurunkan kadar kolesterol dan menjaga jantung anda tetap sehat.



Berikut cara membuat masker wajah dari beras

Bahan:

  • 3 sdm beras
  • 1 sdm susu
  • 1 sdm madu
  • 1 cangkir air


Cara membuat:

  1. Ambil beras, cuci dan didihkan dalam 1 cangkir air di atas api sedang. Matikan api setelah 2-3 menit dan saring campuran. 
  2. Tambahkan 1 sdm susu dalam nasi bersama dengan 1 sdm madu. 
  3. Aduk campuran masker tersebut dengan merata 
  4. Kemudian olesi wajah dengan adonan masker ini. 
  5. Biarkan kering selama 10-15 menit. Lalu, bersihkan wajah Anda dengan air.
  6. Ulangi proses minimal seminggu sekali agar wajah anda terlihat lebih muda.


Sifat antioksidan dan penyembuhan pada beras adalah sebagai pelembab dan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini akan mengurangi peradangan kulit dan menghilangkan bintik-bintik hitam. Cobalah untuk memiliki kulit yang bersih dan sehat!
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment