Sunday, January 1, 2012

Mengencangkan Payudara yang Kendur dengan Perfect Body Firming Bust & Décolleté Gel

Banyak alasan para calon ibu yang menolak untuk menyusui bayinya, salah satunya adalah mereka takut kalau-kalau payudaranya menjadi kendor sehingga tidak cantik lagi. Sekarang hal itu tidak perlu lagi merisaukan bunda sekalian, karena oriflame telah meluncurkan produk andalannya yang telah melalui riset bertahun-tahun dan telah diuji secara klinis yaitu Perfect Body Firming Bust & Decollete Gel.

Mengencangkan & mengangkat secara langsung payudara dengan perfect body firming bust decollete gel
Formulasi inovatif untuk mengencangkan dan mengangkat payudara Anda. 3D compleks multi aksi lanjutan yang telah terbukti untuk mengencangkan dan meratakan warna kulit. Dapatkan payudara yang semakin kencang dan terangkat, hari demi hari. 50 ml.

Desain kemasan baru yang dikembangkan dengan pompa. Gunakan Perfect Body Beauty Bust. Terbukti
efektif untuk membentuk payudara agar lebih kencang dan indah serta warna kulit merata.

Kode: 18436

Gel ini mengandung formula yang inovatif untuk mengencangkan dan mengangkat payudara bunda yang kendur akibat menyusui. Dengan kandungan 3D Complex ( protein gandum, protein kacang kedelai dan vitamin E ) multi aksi lanjutan yang telah terbukti untuk menencangkan dan mengangkat payudara dan membuat warna kulit jadi merata.
            
Satu hal yang menggembirakan adalah Perfect Body Firming Bust & Decollete Gel bisa bunda gunakan bahkan saat bunda masih menyusui si dede ( tanpa harus menunggu saat selesai penyapihan ). Dengan menggunakan gel ini asi akan semakin lancar keluarnya sehingga proses menyusui akan menjadi saat yang menyenangkan, syaratnya setelah pemijatan selesai, payudara dibasuh dengan air hangat sampai benar-benar bersih agar tidak ada sisa yang masuk mulut bayi saat menyusu.

Cara pemakaian  :
Pijat secara melingkar searah jarum jam dengan agak sedikit diangkat dan diteruskan hingga ke leher selama 5-10 menit aja. Dipakai sehabis mandi, rutin selama 2 minggu hasilnya sudah mulai terlihat.
Jangan lupa bagi bunda yang masih menyusui segera bilas dengan air hangat sampai benar-benar bersih.

Daftar bahan-bahan:
AQUA, ALCOHOL DENAT., GLYCERIN, HYDROLYZED SOY PROTEIN, BUTYLENE GLYCOL, DIMETHICONE, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, TOCOPHERYL ACETATE, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/ VP COPOLYMER, PROPYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, PARFUM, METHYLPARABEN, CITRUS GRANDIS EXTRACT, HYDROLYZED WHEAT PROTEIN, BENZOPHENONE-4, XANTHAN GUM, CUCUMIS SATIVUS, SORBITOL, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, PROPYLPARABEN, SODIUM CHLORIDE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ETHYLPARABEN, SODIUM HYALURONATE, EDTA, SODIUM BENZOATE, GLUCOSE, CHONDRUS CRISPUS EXTRACT, CI 15510

        Jadi bunda jangan ragu lagi ngasih asi ke dedenya karena payudara kendur bisa diatasi dengan Perfect Body Firming Bust & Decollete Gel karena asi sangat banyak manfaatnya bagi bayi. Nggak cuman buat bayi lho menyusui juga sangat berguna bagi bunda sendiri karena bisa mengurangi resiko kanker payudara.
        Oh ya, bagi bunda yang berminat atau para ayah yang sayang isteri dan ingin isterinya tetap tampil menarik jangan ragu-ragu bisa hubungi saya langsung ya….






2 comments:

  1. Bagi Yg Blm Prnh Pny Anak N mnyusui Blh Pake Ga? Aku Mau Nih....Thx

    ReplyDelete
  2. boleh mb untuk ibu menyusui dan hamil sangat aman...bisa minta nomor telp/pin nya gak?? ato hub aku di sms/WA. 081 9019 51140, pin bb 265B028C

    ReplyDelete