Sunday, January 1, 2012

Bulu Mata Lentik dengan Oriflame Beauty Wonder Lash Waterproof Mascara

Maskara OB Wonder Lash Waterproof ini adalah maskara favoritku, selain bisa bikin bulu mata lentik sehingga mata tambah indah dipandang dan lagi ga bakalan luntur lho karena kandungan sistemnya yang waterproof itu. Apalagi bulan Januari ini dengan produk disc 50%nya dari harga catalog, menambah cantik pula mataku dan sahabat2ku, karena aku dan mereka dah cocok banget pake mascara ini...:-) 

OB Wonderlash Waterproof Mascara

Oriflame Beauty Wonder Lash Waterproof Mascara adalah maskara waterproof (tahan air) yang mempertegas, memisahkan, menjadikan bulu mata tampak lebih panjang dan tebal tanpa mudah luntur atau coreng. Flake-proof complex membuat mascara tidak mudah terkelupas.
        
Maskara dengan formula 100% tahan air yang membuat helaian bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. Dengan formula Caring Complex yang berguna untuk melembutkan dan melembabkan helaian bulu mata, sehingga bulu mata tidak mudah rontok. Sikat plastiknya yang lentur sangat memudahkan kamu untuk mengaplikasikan maskara ke setiap helai bulu mata, sehingga bulu mata terlihat 40% lebih panjang.

Formula lembut tahan airnya menjadikan kamu tampil percaya diri dan tidak harus mengaplikasikannya kembali ketika mata bersentuhan dengan air. Juga diperkuat kandungan Silika, mineral yang membantu memperlancar penggunaan maskara dan membentuk lapisan khusus untuk meningkatkan kelembaban sekaligus memastikannya tahan lama.

Cara Penggunaan   :
  • Bulu sikat pendek berguna untuk membentuk, dan mengangkat bulu mata, lakukan 3 kali sehingga terbentuk dengan sempurna.
  • Sisir sikat yang panjang berguna untuk memanjangkan dan merapikan helaian bulu mata agar maskara tidak menggumpal.

Harga lebih murah ditambah lagi potongan 23 % dari harga catalog jika menjadi member. Mau?? ayo gabung di sini http://bit.ly/DaftarSekarang


No comments:

Post a Comment