Wednesday, December 21, 2011

CeritaKu Bergabung dengan dBC Network :-) selama 2 bulan ini

Sebelumnya saya mo cerita nih kalo saya Bergabung di Oriflame bersama jaringan dBC Network 2 kali lho ( ihhh kepedean banget ! hehehe...) 

Yang pertama agustus 2007 anaku masih balita...aku dulu tertarik karena membaca di iklan di salah satu surat kabar terkenal di semarang bahwa ada peluang income untuk ibu RT dengan bergabung di bisnis online...saya tertarik karena berbau ONLINE ya Online yg bisa dikerjakan dari rumah saja.

(banyak bisnis OFFLINE khususnya MLM yang yang saya ikuti tapi gagal, kendala saya adalah susahnya untuk keluar rumah bertemu/promosi/menawarkan secara face to face dari rumah kerumah), waktu itu memang sifatnya hanya sebagai kerja sampingan saja...krn saya fokus kekerjaan rumahan kecili-kecilan dirumah di bidang Consultan IT.

Yang pada dasarnya memang saya suka dunia ONLINE sejak saya kuliah...NAh bergabung lah saya di jaringan dbcN, saya gabung dengan sponsor/upline saya mba LAILI SAMEKTO (bisa di cari di fb), blio jg ibu rumah tangga, sebelumnya ngajar juga di UNS solo, tapi resign kerena ikut suami ke semarang, di masa vakum dari kerjaan itulah blio bergabung dengan dBCN (Waktu saya gabung mb laili itu bonusnya masih kecil lho sekitar 50rban/bulan), yang intinya bisa punya penghasilan sendiri tapi sekalian bisa ngurus anak dan keluarga...

Karena saya ga fokus dijaringan ini mungkin karena sibuk punya baby dan ada kerjaan offline juga, juga karena harus tutup point dalam jumlah tertentu (berat buangget bagi saya yang waktu itu masih bantu ORTU mikir kuliah 3 adek-adekku) akhirnya terbengkalailah dbcn waktu itu.... krn selama setahun saya ga aktif maka hanguslah keanggotaan saya.....:-(

Tapi Jangan salah...walopun saya sdh tidak gabung lagi, setiap saat saya slalu ikuti dan mengamati perkembangan dbcn yang awalnya web sitenya  ga begitu menarik sampai seperti sekarang ini website utama eye chacht (enak dilihat) ditambah lagi ada beberapa landing page yang ditujukan sesuai pangsa pasarnya (kurang lebih 12 landing pages)


Semua MLM sudah saya coba termasuk bisnis bersama dBC Network ini, mengapa saya bergabung kembali untuk ke 2 kalinya? ya karena saya mmg tahu banget bahwa bisnis ini adalah bisnis yang Dasyat dan Luarrr Biasa bagi orang yang mo komit, fokus, semangat, berusaha (hehehe mmg saya akui pertama kali ga fokus kok jalaninnya)

Saya ikuti perkembangan tuh yang tadinya mb laili (leader/upline saya)..yang bonusnya baru 3%, 6%, 12%, 15%, 18%, 21% sampai sekarang yang mau qualify gold director bonusnya mencapai 8 digit /bulannya...Woow kan, teryata bisa ya...bukannya sombong ya tapi ini memang bisnis real "siapa yang kerja keras pasti akan dapat hasil" dan ternyata...mb laili sudah jauuuuh banget meninggalkan daku :-(
Siapa sih yang ga mo seperti blio....saya tahu mb laili itu semangatnya super duper deh fokusnya ruarrr biasaa. dan sayapun tahu kalo dari dBCN itu memang bisnis yang Dasyah bagi orang2 yang giat, komitment, fokus. (waktu itu saya belum menemukan jati diri saya, mau kemana ya tujuan bisnis saya)

Dan ternyata selama saya merenung, memikirkan dan memutuskan akhirnya saya menemukann apa yang selama ini saya cari...SAYA MENGERTI! Saya tidak akan menjadi siapa-siapa jika tidak melakukan apa-apa.” so sayapun segera ambil tindakan and action....Nah kebetulan pas mb laili lagi ONLINE ku colek nih "mbak aku mo fokus join kembali bersama dBCN, bisa nggak??" ternyata mb laili slalu WELCOME. Tepatnya akhir 19 Oktober 2011 saya bergabung dengan Oriflame di jaringan dBCN untuk yang Kedua kalinya (bayangkan sampe2 saya bisa jatuh cinta lagi ke pelukan yang sama...oriflame bersama dBC Network). 

Dan untuk tutup point yang pertama dibulan oktober saya bisa langsung 3% dengan adanya beberapa downline saya yang dari semarang maupun dari sumatera waktu itu....Senang buanget lho dapat bonus 35rebu, menandakan bahwa ORiflame memang benar2 membayar membernya...dan bulan november langsung loncat ke 9% bonusnya masih di 240rebu (itung sendirir ya berapa x lipat dari yang pertama)....walopun masih sedikit tapi saya saya bangga kok dan YAKIN bahwa bonus saya terus akan meningkat seperti yang lainnya...:-)....

Dan ternyata untuk tutup poinnya ada caranya lho agar lebih mudah dan tidak memberatkan (yg dulunya saya nggak tahu)...semuanya ada trainingnya...dan saya sudah menemukan apa yang saya cari di bisnis ini YAKIN bisa menebus impian besar saya melalui dbcn. Amin...

Ok saya crita sedikit yaaa ttg bisnis yg sdg saya jalanin

Kami adalah sekelompok konsultan MLM oriflame yang menjalankan bisnis ini 85% secara online

Dengan support online dari grup dbc network


support online dr grup dbc network berupa website replikasi scr gratis dan ada e book training yg berisis step by step utk menjalankan bisnis ini

Dan dbc network ini diprakarsai dan dibentuk oleh 2 ibu Rumah tangga yg sdh 14thn di dunia internet marketing

Dan baru 5thn ini menjalankan bisnis oriflame bersama dbc network
Tetapi prestasi yg diraih dbc network sangat menakjubkan
Sbg grup oriflame dg predikat "the fastest growing oriflame network in ASIA"
Karena sistem onlinenya yg luar biasa canggihnya shg membuat leader2 kami sangat mudah menjalankan bisnis oriflame ini
jadi order produk, promosi, training, rekrut, daftar member semuanya bisa dilakukan secara online...Peluang nya besar untuk bisa mempunyai jaringan dari seluruh indonesia juga luar negeri karena fasilitas online. 

2 founder kami saat ini penghasilannya di atas 80jt/bulan
Dan ratusan leader kami dg penghasilan di atas 5jt/bulan bahkan beberapa sdh puluhan jt/ bulan


Ohya bisnis ini bukan bisnis instan
Dg biaya bergabung sangat murah hanya 39900
Dg komitment menjalankan sistem yg sudah berhasil diduplikasikan ratusan member kami, dan tentunya mau bekerja keras dg cara pintar maka kita bisa mencapai impian kita dari sini

Oriflame mempunyai produk dari mulai ujung rambut ke ujung kaki, terdiri dari produk bayi, wanita, pria. Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja baik ibu rumah tangga, wanita & pria karier, karyawan, suami, pensiuan bahkan mahasiswa sekalipun bisa dan berpeluang besar untuk sukses di bisnis ini.

Biarpun rata-rata yang bergabung di bisnis ini adalah para wanita...but banyak juga kok para pria yang sukses di bisnis ini, apalagi dengan teknologi sekarang ini dengan adanya internet, maka akan lebih mudah untuk menjalankannya secara ONLINE tentunya...bahkan pendiri ORIFLAME adalah 2 kakak beradik, pria tulen loh :"). Mereka cerdas, melihat, kalau target pasar kosmetik tidak akan pernah habis. 

Nah pertanyaannya, "Apa kita mampu membuat pabrik kosmetik dengan brand yang sanggup mem bayang2i merk top dunia?"  Nggak kan? Kalau nggak bisa, ya... udah jalanin saja sistem bisnisnya oriflame yang sangat mudah diduplikasi. Anda bisa mengeruk uang dari Oriflame dan membangun kerajaan bisnis impian anda. Caranya simple.

Oh... ya kebetulan bulan ini ada Promo khusus member baru

No comments:

Post a Comment