Monday, January 9, 2012

Perawatan Wajah Kulit Berminyak

Wajah berminyak tidak hanya dialami oleh batasan umur ya. Baik muda ataupun tua, mempunyai kesempatan yang sama mempunyai kulit wajah yang berminyak. Nah di posting sebelumnya saya share tentang produk pure skin ya yang di kupas oleh Orilame Semarang untuk kita semua. Berikut produk untuk kulit wajah berminyak untuk semua usia. Yuk disimak ya.

Optimals Matte Touch Day Gel-Cream


Formulanya membantu mengurangi kilap dengan michrospheres yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Kulit tampak lebih segar, seimbang dan melembabkan dengan hasil akhir matte. SPF 10. Cara pemakaian leskan optimals matte touch day gel cream keseluruh muka secara merata. Gerakan jari anda mulai dri bawah ke arah atas wajah dengan gerakan melingkar untuk memijat wajah dan menstimulasi otot. Gerakan ini membantu meningkatkan manfaat krim wajah dan meratakannya dengan sempurna. Digunakan sebelum menggunakan foundation atau alas bedak di pagi hari atau siang hari.

 

Optimals Mattifying Foaming Gel



Gel berbusa yang mengandung Equalising Complex dengan Silver Birch & Willow Bark, terkenal akan bahan-bahannya yang membersihkan. Mengangkat tata rias dan noda agar kulit bersih dan segar, serta menjaga keseimbangan alami kulit

 

 

Pure Nature Tea Tree & Rosem Corrective Stick

Stik 2 warna yang menyamarkan dan membantu mengeringkan ketidaksempurnaan. Cara pemakaian untuk yang warna coklat berfungsi sebagai foundation untuk menutupi kekurangan setelah memakai bedak untuk yang warna hijau digunakan malam hari.

 

 

Pure Nature Tea Tree & Rosemary Blemish Solver

Penyamar noda yang serbaguna dan tepat dengan tea tree organik yang murni dan rosemary oil. Membantu menyamarkan dan mengeringkan noda. Cara pemakaian oleskan pure nature tea tree ditempat yang berjerawat saja.

 

 

 

Pure Nature Tea Tree & Rosemary Wash & Tone Gel

Gel 2 in 1 yang berbusa untuk mengangkat ketidaksempurnaan untuk membantu menyamarkan noda. Cara pemakaian tuangkan Pure Nature Tea Tree & Rosemary Wash & Tone Gel ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh wajah dan gerakan melingkar pijatka wajah anda selama satu menit ata lebih kemudian bilas secara menyeluruh dengan air dingin untuk membantu mengurangi ukuran pori-pori.

 

 

Pure Nature Tea Tree & Rosemary Purifying Oil

Formula efektif dengan tea tree oil organik konsentrat untuk menyamarkan noda dan rosemary oil yang menyamakan warna kulit. Cara pemakaian oleskan Pure Nature Tea Tree & Rosemary Purifying Oil diempat yang berjerawat dengan menggunakan cotton bud.







Selamat mencoba ya..
Informasi ini disediakan oleh Oriflame Semarang.

No comments:

Post a Comment