Friday, August 1, 2014

Masker Wajah Herbeauty Homemade Lemon Fusion

Apakah Saat Ini Anda memiliki masalah wajah yang:
  • Ditumbuhi banyak  jerawat meradang?
  • Penuh dengan bintik-bintik hitam? atau
  • Terlihat kusam sehingga mengganggu penampilan ?

Hal-hal diatas ini disebabkan oleh tingkat radikal bebas yang tinggi dalam tubuh Anda. Untuk menghilangkan dan membersihkan radikal bebas, Anda memerlukan senyawa-senyawa yang bersifat antioksidan tinggi.  
Salah satu bahan yang memiliki sifat antioksidan adalah Lemon (Citrus Aurantifolia) atau yang dikenal juga sebagai Jeruk Nipis. Dikutip dari The Huffington Post, hal ini dikarenakan Lemon sangat kaya akan kalsium, vitamin C, magnesium, dan kalium, yakni mineral bersifat  antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit.
Di samping itu, buah yang satu ini juga efektif mengatasi jerawat, lebih mencerahkan kulit serta menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah.
Sayangnya, mengolah buah Lemon menjadi ramuan kecantikan sangat merepotkan dan tentunya akan membuang banyak waktu Anda.

Tapi Anda tidak perlu khawatir.....

Kini perawatan wajah menggunakan lemon yang berkhasiat ini dapat Anda lakukan dengan praktis dari rumah dengan Herbeauty Homemade Lemon Fusion.
                                
Sebuah produk masker herbal homemade (produksi rumahan) untuk wajah satu-satunya di Indonesia. Berbahan Lemon alami yang diperkaya dengan campuran Asam Jawa, Madu dan Susu untuk nutrisi kulit Anda. Dikemas dalam botol kaca untuk menjamin kualitas isi di dalamnya. Aman karena 100% tanpa bahan pengawet.

Cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak. Berkhasiat menghilangkan jerawat meradang, mengurangi bekas jerawat, menghilangkan bintik-bintik di wajah, mencerahkan warna kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati (Disclaimer: *)

Hanya Rp 117.000, Anda dapat Memperoleh   
Perawatan Wajah Salon Dengan Herbeauty Lemon Fusion.

Harga itu setara dengan....
  • Kurang lebih 59 buah botol air mineral seharga @Rp 2.000, Sama-sama sehat, namun jauh lebih praktis menggunakan masker Herbeauty  ini untuk wajah yang terawat.

  • 117 buah permen karet seharga Rp 1.000. Tentu lebih sehat menggunakan Herbeauty dibandingkan permen karet yang memiliki bahan-bahan kimia buatan bukan?

Beli dan raihlah wajah cantik yang memukau, sekarang juga!

*:Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Untuk Setiap Orang.




Spesifikasi Netto : 0,35 Kg
Testimoni
 
Disclaimer : Manfaat produk yang dirasakan konsumen bervariasi.

Tentang Herbeauty Masa kadaluarsa produk : 3 bulan dari  pemesanan.


Pemesanan Produk :

Lisa
HP. 081 9019 51140
Pin BB. 265b028c

Atau order online toko kami di https://www.tokopedia.com/pojokorganik

No comments:

Post a Comment