Wednesday, December 7, 2011

Perawatan Kaki di Rumah

Kaki merupakan anggota tubuh manusia yang befungsi untuk menopang tubuh manusia, karena itu perlu sekali kita memanjakan kaki kita setiap saat, kadang kita melakukan setiap aktivitas-aktivitas yang mungkin melelahkan khususnya pada bagian kaki kita. 


Oleh sebab itu sangat perlu sekali kita melakukan perawatan dan memanjakan kaki kita ini. Mungkin sebagian dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali produk-produk yang bisa kita gunakan dalam melakukan perawatan pada kaki. Demikian halnya dengan Oriflame sendiri telah mengeluarkan produk-produk untuk perawatan kaki yang dinamakan Foot Care dan dibawah ini saya post beberapa produk dari Foot care yang mempunyai fungsinya sendiri.


Bagi anda yang  mungkin lagi malas ke salon dan ingin melakukan pedicure sendiri dirumah, teman- teman bisa mengikuti tips-tips dibawah ini dalam  melakukan pedicure sendiri.

1. Hilangkan kulit mati

Hilangkan sel kulit mati dari kaki Anda dengan Footfile dan bersihkan menggunakan Foot Care Pumice Brush. 

Foot file
Foot file brush



2.  Segarkan
Tuangkan Feet Up Relaxing Foot Bath pada air hangat untuk air rendaman kaki yang menenangkan, menyegarkan dan wangi.



3. Melembabkan dan menghaluskan 
Menenangkan dan melembutkan kaki yang kasar dengan Feet Up Soothing Foot Cream Wheat Germ Oil yang melembapkan dan Orange Blossom yang menenangkan digabungkan dengan krim yang kaya dan cepat menyerap. Gunakan kapan saja, untuk menghidrasi dan memberikan keharuman yang tahan lama


4.  Sentuhan Akhir
 Gunakan Overnight Moisturising Foot cream  untuk menjadikan kaki terasa sejuk, halus dan harum menyegarkan di sepanjang malam.

No comments:

Post a Comment