Saturday, December 20, 2014

Anti Aging Stem Cell C9 Apple

Kata Siapa Menjadi Awet Muda Itu MAHAL? Di Sini Kami Punya Rahasianya..!

Menjadi awet muda tentu adalah dambaan setiap orang baik pria maupun wanita. Sayang, selama ini anggapan untuk menjadi awet muda sering disalah artikan harus melalui beragam cara dan tahapan yang berbahaya, menyakitkan serta mahal.
Tapi di sini, kami akan membuka RAHASIA yang akan mengubah cara pandang Anda, bahwa sebenarnya menjadi awet muda (anti aging) itu sangatlah mudah dan tentunya tidak berbahaya, bila Anda menggunakan Stem Cell.




Stem Cell Apel


Seiring Bertambahnya usia kita, pergantian sel sel tubuh akan terus menurun.Artinya,kita akan kehilangan kendali terhadap usia kulit kita.Stemcell dibutuhkan untuk membentuk jaringan kulit yang baru dan sehat di mana hal tersebut akan terus menerus menurun dan semakin tidak berfungsi secara efektif.Sebuah penemuan dari hasil riset stem cell tanaman memungkinkan kita untuk kembali bisa mengendalikannya.

Para ilmuwan telah menemukan sebuah ekstrak  yang berasal dari stem cell buah apel langka yang dibudidayakan dapat menunjukan kemampuan yang luar biasa dalam meremajakan kulit.Dengan merangsang pertumbuhan stem cell kulit,ekstrak tumbuhan ini telah memperlihatkan hasil yaitu pengurangan penampakan kerutan pada kulit.Uji klinis menunjukan formula unik ini telah meningkatkan peremajaan sel kulit,menghasilkan kulit yang lebih muda dan berseri.


Kini, Stem Cell dari Buah Apel itu dapat Anda konsumsi dengan praktis melalui produk C9 Apple StemCell ini.


Adalah minuman berbentuk serbuk yang mengandung stem cell buah apel yang siap meregenerasi sel sel di dalam tubuh anda menjadi sel baru yang akan memungkinkan anda memiliki kesehatan dan penampilan yang lebih prima.

Seiring bertambahnya usia,tekstur kulit kita akan semakin kendur.Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita akan terus menerus berkurang setiap tahunnya.Para ilmuwan telah membuktikan bahwa pada usia 25 tahun,kulit akan mulai kehilangan 1,5% setiap tahunnya yang ditunjukan dengan dengan gejala kulit kering,elastisitas menurun,keriput di wajah dan gejala penuaan lainnya.

Artinya,berawal dari usia 25 tahun itulah berbagai keluhan pada kulit akan mulai timbul.Rata rata orang akan kehilangan 50% kolagen pada usia 60 tahun.

C9 Apple Stem cell terbuat dari stem cell buah apel.Kandungan yang terdapat pada C9 Apple Stem cell dapat meregenerasi sel sel mati atau rusak menjadi sel baru yang akan membentuk jaringan baru pada bagian kulit menggantikan sel sel rusak dan mati penyebab kulit kendur dan keriput.


Kandungan C9 Apple Stem Cell :
1.      Stem Cell buah apel
2.       Isomalto
3.      Degenzim
4.      Fruit Ekstrak?

Manfaat Anti Aging C9 Apple Stemcell (Disclaimer:*) :
1.      Mengencangkan dan mengenyalkan kulit sehingga mengurangi resiko keriput
2.      Menghidupkan sel kulit yang rusak atau mati
3.      Menghilangkan garis halus dan keriput di wajah
4.      Menghambat proses penuaan
5.      Menghaluskan kulit tubuh dan bagian-bagian yang kering
6.      Membuat kulit lebih lembut, bersinar, cerah karena sangat membantu  mengoptimalkan proses regenerasi kulit.
7.      Memungkinkan luka-luka dapat sembuh lebih cepat
8.      Menguatkan kuku
9.      Menguatkan rambut
10.  Mengisi masa pada otot, sehingga dapat menghancurkan lemak penyebab kolesterol
11.  Memperbaiki metabolisme tubuh agar tetap sehat
12.  Meregenerasi sel




 Dapatkan sekarang juga, jangan sampai Anda kehabisan dan menyesal..!


Disclaimer : Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Untuk Setiap Orang 


Spesifikasi
Isi  : 20 sachet @5gram
Aturan Minum : 1 sachet 2 x sehari (pagi dan malam)
Izin  : Dinkes 5133216360291-19




No comments:

Post a Comment