Sunday, November 17, 2013

Tips Berpakaian Kalau Punya Tubuh Berisi

Seorang wanita memang terlahir menjadi sosok yang lembut,cantik dan indah untuk dipandang mata. Masalah penampilan, sudah jelas para wanita adalah jagonya dalam urusan berdandan. Tidak luput dalam hal cara berpakaian yang tepat pun menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan oleh kaum perempuan. Memilih yang paling cocok, pas dihati dan sedap untuk dipandang mata sangatlah penting bagi seorang wanita. Jika sudah berdandan, hmm wanita bisa menghabiskan berjam-jam hanya untuk tampil mempesona.

Tidak perlu sampai harus kehilangan kepercayaan diri sekalipun punya tubuh berisi. Asal tahu saja, di India, wanita malah minum obat untuk menaikkan berat badan agar kelihatan berisi. Pasalnya, pria India lebih suka melihat wanita berisi ketimbang yang kurus.
Kalau Anda perhatikan selebriti seperti Kim Kardashian, Mariah Carey, Beyonce, Jennifer Lopez, semuanya punya tubuh aduhai yang berisi dan seksi. Mereka tetap percaya diri dan dipuja banyak fansnya karena percaya diri dengan tubuh indahnya yang curvy.

Jadi, bagaimana ya agar tetap percaya diri dalam balutan pakaian ketika punya tubuh berisi? Ini dia tipsnya untuk Anda.
Tips 1.
Ketahui terlebih dahulu bagian tubuh mana yang paling besar dan berisi, serta perlu dipermanis. Langkah pertama ini sangat penting untuk menentukan harus beli pakaian apa, harus pilih warna apa dan harus dipadukan dengan yang mana.


Tips 2.
Anda selalu bisa mengakalinya dengan teknik layering kok. Dan sebenarnya layering tidak membuat Anda semakin gemuk, tetapi menutup beberapa bagian yang memang berlebihan.
Tips 3.
Kaki adalah bagian yang bisa menyamarkan ukuran berat badan. Apabila tubuh Anda berbentuk apel, Anda masih boleh kok memamerkan kaki Anda demi menyeimbangkan penampilan. Pilih busana-busana yang bisa membuat kaki jadi lebih terekspose.
Tips 4.
Ingat trik saling melengkapi. Jika bawahan yang Anda pakai sudah ketat, maka pakailah atasan yang ukurannya oversized. Namun apabila atasannya agak ketat, maka pakai loose pants.
Tips 5.
Jika Anda memakai atasan yang berwarna terang, maka lebih baik Anda memakai bawahan yang berwarna gelap.
Tips 6.
Pilih kerah V shape untuk memberi kesan agar tubuh Anda lebih panjang dan langsing.
Tips 7.
Jangan pelit beli ikat pinggang, karena sebenarnya item yang satu ini penting dan bermanfaat untuk menyembunyikan perut Anda.
Tips 8.
Kalau Anda punya bahu lebar, pilih t-shirt atau blouse dengan lengan 3/4
Semua bergantung pada kreativitas Anda kok untuk mix match busana. Kalau Anda mau sedikit berusaha, maka baju-baju lama Andapun bisa menjadi seperti baju baru yang mengubah penampilan Anda.

No comments:

Post a Comment