Friday, March 18, 2011

Membuat artikel di Squidoo dan Dapatkan Dolarmu

Squidoo: Squidoo Profits. Step-By-Step Guide On How To Make Money Using 100% Free AdvertisingTerdengar enak bukan di telinga CUKUP membuat artikel saja berpeluang menghasilkan dolar. Itu memang benar apalagi jika kita mempunyai hobby menulis. Mengapa demikian?
Apakah Anda pernah mendengar seorang Lensmaster (Penulis di Squidoo) mendapatkan penghasilan 3 Digit Dollar perbulannya dari hanya menulis beberapa artikel saja di situs Squidoo.com
Apakah anda juga pernah mendengar 'Dongeng Sukses' para Internet Marketers yang sukses menjalankan startegi Affiliates (Afliasi) sehingga bisa mendapatkan Jutaan Rupiah dalam sebulan dengan memanfaat media lensa Squidoo? Terlau mulukkah ini? Secara Pribadi saya katakan IYA! tapi anda tahu... di Internet apapun bisa terjadi. itulah Squidoo, sebuah media unik yang dipersembahkan seorang Marketers Internet ber-level Guru bernama Seth Godin ini telah benar-benar membuat dunia Bisnis Online lebih berwarna :)
APA ITU SQUIDOO ?
Definisi singkatnya, squido adalah sebuah situs yang memperbolehkan anggotanya untuk menulis sebuah halaman posting atau artikel, intinya squidoo merupakan platform penerbitan populer dan komunitas  yang membuatnya mudah untuk anda membuat  "lensa" onlineLensa (lens), mirip dengan Blog. Hanya saja Lens terdiri dari satu halaman, yang bisa ditulisi beberapa postingan, yang dalam hal ini disebut Module. Module dalam Squidoo bermacam-macam. Bisa membuat tulisan seperti blog, bisa menampilkan produk dari Amazon dan eBay, bisa menampilkan RSS, daftar link dan lain-lain. Seorang member di Squidoo bisa membuat lebih dari satu lens, berapa batasnya? Tidak ada, anda bisa membuat Lens sebanyak mungkin.
Ini cara supersimple, menyenangkan  untuk berbagi minat Anda, membangun identitas online Anda dan kredibilitas, terhubung dengan pembaca baru dan teman-teman. Dan yang diberikan squidoo adalah free, dan Anda bahkan bisa memperoleh royalti untuk amal atau diri Anda sendiri.
Ada banyak keunggulan dari menulis posting di squidoo. Yang paling menggiurkan adalah, setiap posting yang sobat bikin di halaman squidoo sobat, hampir 90% akan nongkrong di puncak halaman pencarian google. Keuntungan kedua adalah, alamat url yang sangat seo friendly. 
Squidoo juga bisa digunakan untuk promosi. Promosi barang yang anda jual maupun promosi website atau blog anda. Karena halaman Squidoo yang lebih cepat terindex dibanding blog. Ini bisa anda gunakan untuk promosi gratis dengan cepat. Yang paling menarik, dengan membuat Lens kita juga bisa mendapat uang penghasilan tambahan dari Squidoo. Anda tertarik ??
Daftar Squidoo sekarang. Dapatkan langsung keuntungannya!

1 comment: